Halaman

Jumat, 13 Desember 2013

Lorenzo Tak Tepis Kemungkinan Gabung di Honda

Bola.net - Juara dunia MotoGP 2010 dan 2012, Jorge Lorenzo mengaku tak akan menepis kemungkinan pindah ke Repsol Honda dan bertandem Marc Marquez di masa depan. Meski begitu, Lorenzo sangat ingin pensiun di Yamaha suatu saat nanti.

"Rencana saya adalah pensiun di Yamaha, itulah impian saya. Jika mereka mampu menyediakan motor yang lebih kompetitif, maka saya tak akan pikir panjang untuk menandatangani kontrak baru," ujar Lorenzo yang kontraknya dengan Yamaha Factory Racing habis pada akhir 2014.

Pebalap Spanyol inipun menyatakan bahwa Yamaha harus membuatnya nyaman bila ingin mempertahankannya. "Perkaranya bukan hanya soal motor. Yamaha harus membuat saya merasa berada di rumah sendiri. Saya jelas akan bertahan bila mereka tetap mempercayai saya meski dalam masa-masa sulit," ungkapnya dalam wawancara bersama Marca.

Ketika ditanya apakah dirinya mau bergabung dengan rival terberatnya, Marquez di Repsol Honda, Lorenzo mengaku tak keberatan. "Saya dan Yamaha ingin menang, itulah kunci untuk menandatangani kontrak baru. Rencana saya adalah bertahan di Yamaha, namun saya tak akan pernah mengesampingkan kemungkinan pindah ke tim lain," pungkas Por Fuera.

sumber : Bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar