Halaman

Jumat, 13 Desember 2013

Marquez: Lorenzo ke Repsol Honda? Tak Masalah!

Bola.net - Juara dunia MotoGP 2013, Marc Marquez mengaku tak keberatan bila rival terberatnya, Jorge Lorenzo hijrah ke Repsol Honda pada tahun 2015 mendatang.

Kontrak Lorenzo dengan Yamaha Factory Racing akan habis pada akhir 2014. Vice President Departemen Balap Honda (HRC) Shuhei Nakamoto pun telah menyatakan niatnya untuk merekrut pebalap Spanyol tersebut untuk menggantikan Dani Pedrosa.

"Saya tak akan keberatan bila Jorge hijrah ke Repsol Honda. Saya hanya tertarik bertahan di tim ini dan tak peduli siapa yang akan menjadi rekan setim saya. Yang jelas saya akan 'mencuri' informasi dan belajar banyak darinya," ujar Marquez.

Sepanjang musim 2013, Marquez dan Lorenzo memang kerap bersitegang baik di dalam maupun luar lintasan. Bahkan Lorenzo sering melontarkan kritik pedas atas gaya balap Marquez yang ia nilai terlalu agresif.

Marquez pun mengaku punya kiat tersendiri agar kritikan itu tak membuatnya jatuh. "Ada kalanya Anda harus menutup mulut, lebih baik tetap diam dan 'berbicara' di lintasan. Di sanalah saya akan menjawab semua pertanyaan," pungkas Marquez.

sumber : Bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar